Teknologi Perawatan Otomotif Masa Depan Terbaik

Posted on

Sebagai pecinta teknologi, mungkin Anda juga, saya pikir saya pasti bisa berhubungan dengan mereka yang menemukan aplikasi Google Glass revolusioner. Teknologi seperti itu sudah lama datang dan seperti pencetakan 3-D, itu akan mengubah segalanya. Setelah berada di sektor otomotif sebelum pensiun (Franchisor bisnis cuci mobil mobile) pikiran saya biasanya melihat semua teknologi baru untuk kemungkinan aplikasi otomotif. Oke, mari kita lihat bagaimana inovasi baru ini akan dibawa ke tingkat yang baru – mari kita bicara.

Ada artikel menarik di MIT Technology Review Blog pada 17 September 2013 berjudul; “Google Glass sebagai Instruksi Manual Hands-Free – Aplikasi baru untuk komputer yang dipasang di kepala Google membantu pemula dengan perawatan mobil,” oleh Tom Simonite yang membuat saya berpikir tentang teknologi yang dulu menjanjikan yang telah muncul sepuluh tahun lalu, tetapi yang sampai saat ini belum diimplementasikan. Artikel itu menyatakan; “Perusahaan augmented reality Metaio baru saja merilis video dari sebuah ide yang tampaknya lebih memanfaatkan bentuk Google Glass.”

Artikel itu disertai video YouTube berjudul; “Metaio untuk Menyingkap Panduan Mobil Bebas-Tangan Pertama di Google Glass,” oleh perusahaan yang memiliki aplikasi semacam itu siap beraksi.

Ya, ini mungkin lebih baik daripada konsep MIT bekerja untuk Boeing dengan menampilkan holografik bersama peralatan yang sedang dikerjakan – yang akan menjadi perpanjangan dari unit display tablet lama dekade mereka. Google Glass membawa semuanya ke tingkat yang baru, lebih baik daripada apa pun atau lebih baik daripada yang bisa dibayangkan siapa pun. Pada dasarnya, Anda dapat bekerja dalam dualitas – memadukan dunia nyata dengan yang virtual – tenggelam dalam instruksi dari gambar 3-D yang diperbesar yang melapisi stasiun kerja atau pekerjaan Anda. Itu pada dasarnya apa yang kita bicarakan di sini.

Must Read  Berapa Banyak Sebaiknya Anda Membayar Teknisi Otomotif Anda ?

Pikirkan tentang melihat objek yang sedang Anda kerjakan dalam 4-D, artinya Anda dapat melihat di dalam mesin atau motor yang sedang Anda kerjakan, ke dalam komponen interior, semuanya saat Anda mengerjakan komponen luar melepaskan selubung, penutup, dan bagian. Bayangkan bekerja di bagian infrastruktur atau mesin jet dan Google Glass Anda terhubung ke sensor, memungkinkan Anda melihat masalah di pedalaman saat Anda sedang bekerja. Semua hidup, semua terhubung, dan serba tahu – benar keren – saya tahu!

Pikirkan apa yang akan dilakukan untuk balap mobil, membangun prototipe, atau memperbaiki dealer lokal, mempertahankan atau memperbarui sedan sport Tesla listrik Anda. Ya, luar biasa. Tolong pertimbangkan semua ini dan pikirkanlah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *