Bisnis Otomotif – Seluler atau Tetap

Posted on

Suatu hari saya sedang berbicara dengan seorang individu yang telah menjadi mekanik selama lebih dari 20 tahun dan sekarang mempertimbangkan untuk memulai bisnisnya sendiri. Dia melihat berbagai model, tetapi menyadari bahwa layanan otomotif situs tetap membutuhkan satu modal awal yang sangat besar, dan bahwa ia harus mengambil pinjaman besar dalam ekonomi yang tidak pasti. Akhirnya, dia berpikir bagaimana dengan bisnis ganti oli? Apakah itu masuk akal – bagaimana dengan seseorang yang datang kepadamu, sebuah operasi bergerak.
Anda lihat, dia ingat baru-baru ini harus mengantre di sebuah pelumas kilat, dan betapa frustrasinya dia. Dia sendiri mekanik yang tahu itu tidak butuh waktu lama untuk dilakukan, tetapi dia juga menyadari bahwa dia tidak punya tempat untuk membuang minyak bekas ketika dia selesai, jadi dia membayar untuk melakukannya. Dia mengulangi kepada saya; “Ketika mendapatkan ganti oli satu hari, aku menganggap jumlah waktu yang terbuang di Joe rata-rata entah mengganti oli sendiri atau menunggu di Jiffy Lube.”

“Ya,” kataku padanya, “ini BS, semua orang sependapat denganmu, namun orang-orang dengan ponsel pintar mereka belakangan ini semakin sedikit mengeluh dan tetap sibuk bermain di gadget teknologi pribadi mereka.”

Memang, dalam mempertimbangkan semua ini, pikirnya; “Ini membawa saya ke pikiran berikutnya tentang seseorang yang datang ke rumah saya untuk mengganti minyak saya ketika saya tidak ada di sana.” Tetapi kemudian, setelah kontemplasi, dia berpikir; “Dengan cepat gagasan itu ditembak jatuh dengan melihat dari sisi lain dan melihat mengemudi rumah ke rumah bukan model bisnis yang layak.” Ya dia benar sebenarnya, Anda benar, terutama mengingat biayanya – bahan bakar misalnya.

Must Read  Pilihan Hose Reel dalam Bisnis Otomotif

Bagaimana kalau pergi ke taman kantor perusahaan sementara mobil diparkir sepanjang hari, setiap hari di tempat yang sama, menunggu layanan otomatis, fasilitas jika Anda mau? Oke, ya, ini adalah tempat bisnis otomotif potensial. Plus, semua orang ini memiliki pekerjaan dan penghasilan yang sebenarnya untuk membelinya dan tidak menunda ketika mereka tahu mereka harus mempertahankan kendaraan mereka. Namun, ini mungkin bukan model bisnis yang sempurna karena, well, itu tidak sebaik yang Anda pikirkan, Anda akan beruntung mendapatkan 8% pelanggan tetap, setiap mobil dengan filter oli dan bahan bakar yang berbeda, sulit untuk berurusan dengan orang-orang, tantangan di mana departemen SDM tidak akan mengirimkan email pengingat massal, hal-hal seperti itu.

Memang, dia akan membutuhkan paket perangkat lunak yang solid untuk melacak semua pelanggan, agar tetap efisien bukan? Ya, ada perangkat lunak yang tersedia, beberapa yang pernah saya lihat dan gunakan, sebagian besar baik dan mirip dengan spreadsheet, yang terbaik membantu dengan penagihan dan tautan ke Buku Cepat dan Kontak Konstan. Tolong pertimbangkan semua ini dan pikirkanlah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *